Agriculture, Tech., and Sci.

Halo Gan! Blog ini sedang dalam pembangunan. Semua konten dalam blog ini akan diperbaiki, ditambah, diubah, ataupun dikurangi. Tolong didukung! Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terimakasih telah mengunjungi Idheseven
Halo Gan! Blog ini sedang dalam pembangunan. Semua konten dalam blog ini akan diperbaiki, ditambah, diubah, ataupun dikurangi. Tolong didukung! Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terimakasih telah mengunjungi Idheseven

Strategi Sukses Finansial Dunia Akhirat


Mengingat pentingnya finansial dalam kehidupan kita, berbagai strategi pun dilakukan dan diterapkan untuk mencapai sukses dalam finansial. Hal ini sangat membantu mengelola kehidupan kita...,

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Berjumpa lagi dengan ane idheseven di blog official idheseven-id7.blogspot.co.id.

Finansial, merupakan suatu hal yang sangat penting dalam kehidupan kita. Kita dituntut untuk bisa mengelola finansial (keuangan) dengan baik agar bisa bermanfaat bagi kita. Hal yang buruk pun bisa terjadi apabila kita tidak bisa mengelola finansial dengan baik. Dalam mengelola finansial (keuangan), sering kali kita mengalami kendala dan masalah.

Masalah finansial itu bisa kita atasi dengan baik. Lalu, cara terbaik untuk mengatasi dan mencegah masalah finansial salah satunya adalah dengan melakukan strategi sukses finansial. Berikut, ane bagikan beberapa strategi sukses finansial yang bisa diterapkan dan dicontoh untuk semua umur. Silahkan disimak...,

1. Jadikan menabung sebagai hobi anda



Menabung bisa membantu anda dalam pengelolaan finansial. Kini, menabung pun mulai dibiasakan untuk menjadi hobi sejak usia dini (kecil). Semua orang bisa menabung, dari kecil hingga dewasa. Menabung sangat bermanfaat, salah satunya adalah mempersiapkan jika kita membutuhkan uang dalam kebutuhan yang sangat mendesak. Selain itu, menabung juga bisa membuat kita menjadi hidup hemat dan teratur. Tidak ada salahnya apabila anda menjadikan menabung sebagai hobi anda.


Untuk anda yang hobi mengoleksi, bisa :

2. Belajar dari para miliarder sukses di dunia



Mark Zuckerberg, salah satu miliarder muda yang sukses. Dengan kekayaannya hingga mencapai kurang lebih 40 miliar dolar ini bisa anda contoh. Mulai dari sifat yang pantang menyerah, ulet, tekun, tidak mudah putus asa.

Anda bisa mencontoh dan belajar dari kisah kisah sukes para miliarder di dunia.  Tidak ada salahnya kok :)


Ternyata, ada beberapa miliarder di dunia yang berlatar belakang kurang mampu dan memprihatinkan,


3. Mempersiapkan finansial untuk hari tua



Mempersiapkan finansial untuk masa depan hari tua adalah hal yang penting bagi kita. Apabila tiba masa pensiun kita, maka kita tidak khawatir lagi karna kita masih punya simpanan finansial dan dana pensiun apabila kita telah mnyiapkannya terlebih dahulu. Namun, bagaimana cara mempersiapkan finansial untuk hari tua kita? Ya, salah satunya adalah anda bisa mencontoh bagaimana para miliarder menyiapkan hari tuanya.


Miliarder di dunia pun juga melakukan persiapan finansial dalam menghadapi hari tua,


4. Investasi


Investasi, merupakan salah satu usaha untuk sukses finansial. Kita dapat berinvestasi sejak dini. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk berinvestasi. Untuk anda yang hobi mengoleksi, anda bisa mengoleksi barang antik untuk investasi.  Dengan berinvestasi, kita bisa menyiapkan masa depan dan finansial dengan baik.


Untuk anda yang berusia 20 tahun-an, bisa :


5. Meraih kesuksesan karir


Anda bisa memperoleh kesuksesan karir dengan cara belajar mengelola finansial, kembangkan ketrampilan, perbanyak perbuatan yang positif, temukan tujuan bekerja anda, bijak dalam menyikapi segala hal, melakukan aktif dan kreatif, optimis dan percaya diri atas apa yang telah anda lakukan.


Melakukan hobi pun juga bisa membantu untuk meraih kesuksesan karir anda,


6. Belajar dari cerita sukses orang lain


Terkadang, kita mendengar banyak kisah yang disampaikan/diceritakan oleh orang lain tentang pengalaman menyangkut kesuksesan finansial. Banyak pula orang yang berbagi pengalamannya di jejaring sosial pada era dewasa kini. Kita pun lebih luas dan bisa menjadikan motivasi dari cerita sukses tersebut untuk mendorong agar kita menjadi lebih baik, belajar mengelola keuangan dengan baik untuk mencapai kesuksesan finansial.

Tokoh terkenal dunia pun pernah mengalami banyak kegagalan dalam mencapai kesuksesan,


7. Hindari hutang


Hutang bisa menghambat kita dalam mempersiapkan finansial untuk masa depan. Oleh karena itu, anda sebaiknya menghindari hutang, atau jika anda mempunyai hutang, segera lunasi. Karena hutang itu wajib dilunasi. Jangan sampai karna hal sepele bisa membuat anda sulit mempersiapkan finansial untuk masa depan.


Jangan sampai hal sepele ini membuat anda terjerat hutang,


8. Belajar dari orang kaya


Orang kaya merupakan orang yang beruntung karena telah diberi nikmat yang sangat banyak oleh Allah SWT. Dengan berbagai cara jitu, orang bisa menjadi kaya karena usaha yang telah dilakukannya. Diantaranya adalah mempersiapkan diri ketika usia muda, melakukan perencanaan, dan melakukan usaha seperti yang dilakukan orang yang telah sukses sebelumnya.


Khusus buat anda yang akan melanjutkan kuliah, bisa


9. Nonton film


Siapa sangka, strategi yang satu ini sangat ampuh untuk meraih kesuksesan finansial. Ya, buat anda yang hobi nonton film anda bisa menonton film yang bisa memotivasi anda untuk terus meraih kesuksesan finansial.


Khusus buat anda yang hobi menonton film, bisa


10. Selalu berusaha


Yang terakhir adalah selalu berusaha. Dengan selalu berusaha, maka secara otomatis anda telah mempersiapkan finansial untuk masa depan. Lakukan cara cara untuk sukses finansial, selalu berbuat baik, berpikir positif, hindari segala kecurangan, dan berdoa serta berserah diri kepada Allah SWT.

Khusus anda yang sangat menggiati di bidang finansial atau sedang belajar tentang finansial, anda bisa mengakses cekaja.com sebagai pembanding antar produk finansial lain, dan juga anda bisa mencari produk finansial yang cocok untuk anda.


Akhirnya, semoga apa yang ane sampaikan ini bermanfaat untuk anda semua dan bisa mendatangkan kesuksesan finansial yang bermanfaat dunia akhirat. Sekian dari saya, apabila ada kesalahan penulisan ane mohon maaf. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
~~~
ini adalah kontes menulis cekaja. anda juga bisa mengikuti kontes ini dengan klik banner dibawah ini:


sumber gambar : cekaja.com dan berbagai situs di internet
sumber teks : ide dan pokok bahasan dari idheseven
tag : hobi,investasi,finansial,ceritasukses,haritua,nonton,hutang,orangkaya
15 Komentar untuk "Strategi Sukses Finansial Dunia Akhirat"

berbagai cara musti dilakukan mengingat kondisi ekonomi di Indonesia pada sat ini yg masih bergejolak.
kunjungi link saya di :
https://asmatrch.wordpress.com/

Iya, salah satunya ya menerapkan strategi diatas. Thanks for visiting us :)

amin. semoga bisa diterapkan dan menjadikan sukses.

Strategi yang menarik.
Maka dari itu, kita semua diharapkan bisa mengatur finansial agar tidak menjadi masalah.
Makasih buat Idhesevven udah berbagi strategi

Reksadana juga ampuh tuh mas. Perkembangannya sangat pesat di masa kini.
Bisa dicoba

You're welcome. Bagikan juga ya...

Oo tentu. Thanks for visiting :)

Mangstab kang, lanjutkan.
Maju terus blognye kang. Barakallahufik

Ane kira nonton film apaan. Ternyata gitu toh.
Film bermutu emang mengandung pesan yang bermanfaat bagi kita. Gak kaya sinetron kita itu.
Salam, hayemha

Iya kang. Aamiin.
Thanks for visiting :)

Iya om gan, ane saranin agar anda bisa banyak-banyak menonton film bermutu dan menyerap pesan yang bermanfaat. Buat semuanya juga ane sarankan begitu.
Thanks for visiting :)

Betul gan, ane dukung strategi ente.
Everyone has a diferent strategy

Jazakallah sudah berbagi

Sip gan. Betul, setiap orang mempunyai strategi berbeda.

oke sip. strategi cocok buat wirausaha muda

Apabila bilah komentar tidak muncul, silahkan reload atau nonaktifkan adblock anda.

Kami telah mengaktifkan deteksi spam otomatis. Mohon jaga kesopanan dan hargai sesama. Terima kasih

Back To Top